Hampa

03.20 0 Comments

HAMPA
HAMPA itu saat lo ga punya tempat untuk ‘kembali’
males ngampus, karna ga ada hal yg bikin lo ‘betah’ di kampus
di kost, pengen pulang, karna ga ada yang ‘harus’ lo pertahanin di sana.
di rumah, ingin hilang, karna ga seharusnya lo ‘masih’ ada di sana
jenuh, dengan dunia nyata.
pergi ke dunia maya
sama saja. tidak ada yang menarik
jenuh dengan kehidupan yang gue punya
mungkin setengahnya bukan hidup gue
tapi hidup orang lain yang sedang gue jalanin. MUNGKIN
kadang„ gue hanya ingin menjadi ‘angin’
walaupun tidak terlihat, tapi orang bisa merasakan
gue bisa pergi kemanapun gue mau..
ga hanya ‘stuck’ di beberapa tempat 
kadang memberi kesejukan bagi banyak orang
dan saat jenuh, gue bisa membunuh banyak orang
tapi..
apalah
gue tetep gue
bukan angin
mungkin, keinginan terbesar gue saat ini itu, bisa ‘membunuh waktu’

Rafika Surya Bono

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: