No Place Better Than Home

18.16 0 Comments

Ini sedikit tentang kisah gue,,

kalo inget dengan apa-apa yang pernah gue ucapin dulu, gue jadi nyesel

dari dulu itu gue pengen hidup mandiri

jauh dari orang tua agar gue bisa hidup seperti apa yang gue mau

hidup dengan kebebasan

hidup dengan dunia gue sendiri

gue slalu bilang,, ah 2 tahun lagi juga gue bakalan ngekos

atau bilang gini "sabar ya fik, bentar lagi lo udah ga bakalan di rumah ini lagi kok".

itu sekitar pas gue masih SMA

dan sekarang gue udah kuliah

udah jauh dari orang tua

udah bisa hidup bebas

udah bisa mandiri

tapi semua itu BULSHIT

ga ada yang namanya kebebasan

gue juga bingung maksud dari kata kebebasan yang gue idamkan

bukannya kalo gue pengen bebas, gue udah bisa pergi kemana-mana 

bisa ngelakuin apapun yang gue mau,

tanpa harus bilang ke bonyok??

kan gue udah jauh dari mereka

gue mau pulang malam kek,

mau ga kuliah kek,

minta duit terus buat berfoya-foya kek

apapun gue seharusnya udah bisa lakuin

tapi faktanya apa??

GUE GA BISA HIDUP TANPA ORANG TUA GUE

gue ga bisa hidup tanpa arahan dari mereka

gue ga bisa hidup tanpa aturan dari mereka

gue ga berani pergi kemana-mana tanpa izin dari mereka

gue selalu ga tenang pergi kemana-mana kalo ga ngomong ke mereka

gue slalu larut dalam rasa bersalah kalo udah ngebohongin mereka

dan gue cuma pengen pulang

sebagus apapun asrama ini

semegah apapun tempat kos

dan sereyot apapun rumah gue,,

but, No Place Better Than My Home

i love mom, dad and sisters :')


Rafika Surya Bono

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: